Seiring dengan pengembangan usahanya, PT Bank Mega Tbk secara sistematis terus meningkatkan kuantitas sumber daya manusia dengan merekrut tenaga – tenaga yang telah siap pakai melalui sistem perekrutan, penempatan dan remunerasi karyawan yang diterapkan dan terus – menerus dikaji untuk memperoleh hasil yang optimal. Disamping itu Bank Mega juga melakukan perekrutan tenaga – tenaga muda untuk mencetak kader – kader manajerial melalui pendidikan khusus dengan tujuan untuk dapat melengkapi dan memberikan pemikiran serta semangat baru. Untuk mendukung dan memenuhi pengembangan usaha Bank Mega, yakni dalam bentuk rencana pemenuhan karyawan untuk pembukaan cabang baru, diselenggarakan program pelatihan khusus dalam bentuk hard skill program untuk seluruh jajaran karyawan perusahaan di cabang mulai dari Pimpinan Cabang, Wakil Pimpinan Cabang, Customer Service, Teller serta Back Office. Diharapkan hasil dari pelatihan ini, perusahaan mendapatkan karyawan yang dapat bekerja prima untuk memberikan pelayanan kepada nasabahnya. Saat ini PT Bank Mega Tbk memberikan kesemapatan bagi para profesional muda untuk bergabung bersama sebagai:
Customer Service (CS)
Teller (TL)
Funding Officer (FO)
Credit Card Officer (CCO)
Account Officer (AO)
Back Office (BO)
Kualifikasi
Diutamakan S1, terbuka bagi D3 berpengalaman dibidang yang sama
Usia Maks. 27 tahun (CS, Teller)
Pengalaman sbg Marketing Bank minimal 1 tahun (AO, FO)
Terbuka untuk fresh graduate (BO, CS, Teller, CCO)
Bank Mega Walk-in Interview di Jakarta
Silahkan datang dan bawa berkas lamaran lengkap (CV, Ijasah, transkrip nilai & pas foto warna) ke: Jakarta Design Center, Jln Gatot Subroto Kav 53, Jakarta, Ruang Lotus lt.6 pada hari/tanggal: Selasa, 19 Mei 2009, Pendaftaran & Seleksi Administrasi: Gelombang I : Pk. 08.00-09.30, Gelombang II: Pk. 13.00-14.00. Hanya yang lolos seleksi administrasi yang akan diinterview.