Thursday 14 May 2009

Lowongan Pekerjaan Mei 2009 di Jakarta Posisi Staff Purchasing Lokal di PT.INDOMO MULIA(MODENA)

PT.INDOMO MULIA(MODENA) Sejak tahun 1981 hadir di Indonesia, MODENA telah berhasil membuktikan diri sebagai penyedia peralatan rumah tangga yang menitikberatkan kualitas di atas segalanya. Dengan pengalaman lebih dari dua dasawarsa, MODENA tampil dengan segenap keinginan untuk menjadi yang terbaik. Dengan sederet variasi dalam berbagai jenis produk-produk andalan yang didesain dengan mempertimbangkan perpaduan antara Italian Elegance, User-Friendly Technology, serta Functionality, MODENA terus berusaha untuk menjemput keinginan konsumen, melalui perwujudan detil desain yang mengagumkan, diversifikasi tipe yang beragam, serta pengaplikasian setiap teknologi terbaru yang relevan.
Ditunjang dengan jaringan distribusi serta pelayanan purna jual yang kuat, produk dan layanan servis MODENA telah tersedia di lebih dari 21 kota di seluruh tanah air melalui jaringan kantor cabang, Distributors dan Retailers. Dibagi dalam tiga kategori yaitu : Cooking, Cleaning dan Cooling, semua produk MODENA memiliki quality-price ratio yang terbaik, mengutamakan tingkat keamanan pemakaian dan ramah lingkungan sehingga merupakan investasi ideal bagi masa depan. Produk-produk MODENA juga dirancang dan disesuaikan dengan keadaan lingkungan di Indonesia. Apapun pilihannya, kualitas yang terjaga tetap akan didapatkan melalui seluruh produk MODENA. Demi kualitas produk yang selalu terjaga, serta didorong keinginan untuk selalu memuaskan konsumen secara maksimum, membuat MODENA terus berkembang dan berinovasi, terutama menjelang era serba digital, sehingga MODENA tetap menjadi pilihan di segala jaman.
Kami selalu membuka kesempatan bagi Anda yang ingin mengembangkan karir bersama kami. Namun kami mengutamakan personil yang dapat menyumbangkan kreatifitias, berinisiatif, dapat mempresentasikan diri dengan baik serta memiliki kemauan untuk terus maju dan berkarya. Anda juga harus mampu untuk ikut maju bersama dengan pesatnya perkembangan perusahaan serta memiliki kesadaran akan manfaat teknologi informasi sebagai alat manajemen yang penting.

Staff Purchasing Lokal

Ringkasan Pekerjaan :

-Bertanggungjawab dalam menangani dokumen pembelian lokal, mulai dari pemberitahuan pembelian barang, menerbitkan Purchase Order, follow up jadwal pengiriman serta membantu hal-hal administrasi untuk seluruh proses pembelian.

Kualifikasi :

-Pendidikan min. D-3 dibidang Business Administration, Ekonomi.
-Pengalaman dibidang yang sama min. 2 thn (Purchasing Logistik)
-Usia maksimal 30 th.
-Menguasai administrasi perkantoran.
-Menguasai komputer (MS Office).
-Pro-aktif
-Memiliki kemampuan untuk bekerjasama, komunikasi dan negosiasi yang baik.
-Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai tambah.

Lamaran ditujukan pada :
sri.suryani@modena.co.id;
umi.nurnaeni@modena.co.id;
meiliana@modena.co.id
or :
PT.INDOMO MULIA(MODENA)
Graha Irama Building, 9th Floor,
JL.HR.Rasuna Said Blok X-1 Kav. 1-2
Jakarta 12950, Indonesia
Tel : (62-21) 526-1388
Fax : (62-21) 526-1383
Website : www.modena.co.id/career.asp